search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Melihat Polisi Datang Menyergap, Residivis Narkoba Buang Paketan Shabu
Senin, 17 September 2018, 07:02 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Melihat petugas datang menangkap, residivis narkoba berinisial PES alias Lebon (31) membuang paketan shabu di saku jaketnya ke tanah. Polisi langsung menyuruh tersangka untuk memungut paketan narkoba tersebut, disaksikan beberapa saksi warga. 
 
[pilihan-redaksi]
“Kami mengamankan 1 paket sabu yang dibuangnya ke tanah,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya Minggu (16/9).
 
Bertransaksi narkoba di depan minimarket Circle K Gelogor Carik Denpasar Selatan (densel), seorang pengedar narkoba di banjar Megunung Jalan Raya Sempidi, Dalung, Badung ini dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Senin (27/8) dini hari lalu. Selain mengamankan paketan sabu sebanyak 1 paket, dari saku jaket residivis narkoba ini juga disita satu buah senjata tajam jenis taji. 
 
Didampingi Kanitreskrim Iptu Hadimastika, Wirajaya mengatakan tersangka Lebon dilaporkan akan bertransaksi di depan Circle K Gelogor Carik Pemogan densel, pada Senin (27/8) sekitar pukul 01.00 dini hari. Tim Opsnal Reskrim Polsek Densel menyelidiki dan melakukan pemantauan. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Pelaku kami lihat datang naik ojek dan berhenti di depan Circle K untuk bertransaksi,” jelas Kapolsek. 
 
Selain itu, petugas kepolisian juga menemukan sebuah senjata tajam berupa pisau kecil jenis taji berikut sarungnya dari balik saku jaket tersangka. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Densel untuk dilakukan pengembangan. 
 
“Dia mengaku mendapatkan sabu untuk dijual dari orang tak dikenal. Masih kami dalami,” tegas mantan Kapolsek Kuta ini. (bbn/spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami