search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luhut Binsar Resmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai
Sabtu, 22 September 2018, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Sabtu (22/9/2018) meresmikan Underpass atau jalan bawah tanah Simpang Tugu Ngurah Rai. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol didampingi Dirjen Binamarga Kementerian PUPR, Gubernur Bali Wayan Koster, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan sejumlah pejabat lainnya.
 
"Dengan diresmikannya Underpass ini, diharapkan akan bisa memperlancar arus lalu lintas di kawasan bundaran tugu Ngurah Rai. Dengan perkiraan bisa mengurai sekitar 50 persen kemacetan lalulintas," ujar Luhut dalam pidato sambutannya.
 
Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Sugiyartanto menyampaikan, underpass ini siap dioperasikan karena sudah melalui uji coba beberapa waktu lalu. Pengerjaan undepass yang semula bisa diselesaikan 13 bulan, namun bisa lebih cepat selesai 1,5 bulan.
 
 
Sementara, Gubernur Bali, Wayan Koster pada kesempatan tersebut mengatakan, proyek ini adalah buah tangan dari pemerintah pusat untuk pemerintah Bali dalam mendukung pertemuan IMF-WB sekaligus juga untuk menjawab kebutuhan transportasi Bali sebagai upaya menunjang peningkatan pelayanan pariwisata di Bali.[bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami