search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Motor Tewas Setelah Ditabrak Bule Asal Belanda di Jimbaran
Senin, 8 Oktober 2018, 23:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Maxi Hotel Kedonganan Km 26, Kuta, Minggu (6/10) sekitar pukul 21.50 wita. Diduga kurang hati-hati, seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak pengendara motor yang dikendarai turis asal Belanda. 
 
[pilihan-redaksi]
Dari data yang dihimpun di lapangan, pengendara motor yang tewas itu yakni, Geradus Geru Mete (30) tinggal di Jalan Pemelisan Agung nomor 17, Jimbaran, Kuta Selatan. Korban yang mengendarai motor DK 2952 AM mengalami luka lecet lutut kanan dan pinggang, patah tulang tengkorak, cedera kepala berat. 
 
Sedangkan turis Belanda itu yakni Marin Van Loo (22) yang membonceng teman wanitanya, Krug Cecine (20), keduanya menginap di Sahadewa Suites Residence Kerobokan Kelod Kuta Utara. Kedua bule itu mengendarai motor Honda DK 8343 FY. “Bule Belanda itu mengalami lecet kedua tangan dan kaki, teman wanita tidak apa apa,” beber sumber kepolisian, Senin (8/10). 
 
[pilihan-redaksi2]
Sumber menerangkan, penyebab kecelakaan itu diduga kurang hati-hatinya pengendara motor Gerardus mengendarai sepeda motor DK 2952 AM. Setibanya dilokasi, di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Maxi Hotel Kedonganan Km 26, Minggu (6/10) sekitar pukul 21.50 wita, korban hendak memutar median di jalan, seketika langsung tertabrak oleh korban.
 
Polantas dan warga membawa korban ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong lagi. Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail yang dikonfirmasi terkait kecelakaan di depan Maxi Hotel Kedonganan, Kuta, membenarkannya. “Kecelakaan itu karena pengendara motor DK 2952 AM kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan,” beber mantan Kapolsek Kota Tabanan ini Senin (8/10). (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami