search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belasan Artis Lokal dan Nasional Terlibat Konser Amal Tali Kasih Untuk Palu
Rabu, 24 Oktober 2018, 23:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Belasan artis lokal Bali dan nasional akan terlibat dalam konser amal tali kasih Bali untuk Palu, yang akan dilaksanakan Kamis, (25/10) di Bhumiku convention center. 
 
[pilihan-redaksi]
Adapun artis-artis yang terlibat seperti, Dek Ulik, Widi Widiana, Rocky N, Nanoe Biroe, Tika Pagraky, Anggis Devaki maupun artis-artis nasional seperti, Keva Hamzah, Yessy Diana, Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, Fuggie Ray serta Rocktober Band.
 
Menurut penyelenggara yang juga pengagas acara Konser amal tali kasih Bali untuk Palu, Galuh Bilen, Rabu,(24/10) di Denpasar menyampaikan, pelaksanaan acara konser amal tali kasih Bali untuk Palu digelar guna membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah Tsunami di Palu. Dalam pelaksanaan kegiatan seluruh artis yang terlibat melakukan secara sukarela.
 
"Bisa saja kami menyumbangkan uang secara langsung. Akan tetapi, dalam penyaluran bantuan tentu kami ingin tetap berkreasi. Ini juga agar teman-teman lainnya dapat turut serta berpartisipasi di dalamnya," jelasnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Ia mengaku belasan artis yang terlibat tidak ada paksaan sama sekali semuanya dilakukan secara sukarela. "Tidak ada paksaan seluruh artis yang terlibat dalam acara ini, tanpa dibayar sepeserpun. Atau dengan kata lain, semuanya ngayah. Awalnya sedikit yang terlibat, dan saya mengundang teman-teman ini untuk turut terlibat didalam acara ini," ujarnya.
 
Menurut dia, dalam pelaksanaan kegiatan tidak akan menargetkan berapa besar dana yang harus dikumpulkan. Galuh menambahkan, dana amal yang terkumpul nantinya akan diserahkan oleh perwakilan pihaknya yang secara langsung datang ke Palu pada bulan November mendatang. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami