search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Haturkan Sesajen Saat Kejadian, Nyoman Martani Selamat dari Peristiwa Rumah Longsor
Sabtu, 8 Desember 2018, 12:22 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com,Gianyar. Ni Nyoman Martani (53) selamat dari peristiwa tanah longsor yang menyebabkan rumahnya terperosok ke sungai di gang Taman Beji IV banjar Sasih Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar pada Sabtu (8/12) pukul 6.30 Wita karena sebelumnya sedang menghaturkan sesajen di sanggah.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut keterangannya, sekitar pukul 06.00 wita ia sedang menghaturkan sesajen di tempat suci (sanggah) dan beberapa menit kemudian sekitar pukul 06.15 wita dia melihat bangunan dan tanah di lokasi langsung amblas.
 
Akibatnya, lima korban yang berada di dalam bangunan rumah di lokasi ikut terjatuh terbawa tanah longsor yang berlokasi di pinggir sungai. Lantas, ia berteriak minta tolong kepada warga sekitar hingga warga berdatangan untuk membantu. 
 
Adapun beberapa korban anggota lainnya adalah I Made Oktara Dwi Palguna (30) mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RSJ Darma Yadnya, dan baru saja ditemukan salah satu anak korban, Ni Putu Dewa Via Laka Sari (6) dalam kondisi meninggal.
 
Sedangkan kondisi korban lainnya atas nama Ni Made Lintang Ayu  Widnerti (31), Ni Made Adin Radita Palguna (3) dan Nyoman Ali Anggaran Palguna (2) masih diupayakan evakuasi oleh tim gabungan BPBD Gianyar, Basarnas, Brimobda Polda Bali, personil Polsek Sukawati, Koramil Sukawati dan masyarakat sekitar. (bbn/rls/rob)   

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami