search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sidang Putusan Perbekel Kasus Pelanggaran Pemilu, Sejumlah Perbekel Hadir Berikan Motivasi
Senin, 18 Februari 2019, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Puluhan anggota forum perbekel menghadiri agenda sidang putusan terhadap I Nengah Rumana Kepala Desa Shinduwati, Sidemen, Karangasem atas kasus dugaan pelanggaran Pemilu yang menjeratnya di Kantor Pengadilan Negeri Amlapura, Senin (18/02).
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Ketua Forum Perbekel Bali, I Gede Pawana dirinya datang bersama 32 orang yang terdiri dari perbekel dan perwakilannya. "Kita awalnya hanya ngundang 25 perbekel tapi yang datang 32, beberapa ada yang diwakilkan," kata Pawana.
 
Tujuan kedatangannya ini adalah untuk memberikan motivasi kepada rekan perbekel agar kuat menjalani sidang putusan Senin (18/2) hari ini. Seluruh rekan yang hadir menerima apapun keputusannya nanti asalkan sudah sesuai dengan asas keadilan.
 
Sementara itu, sempat juga ditanya mengenai apakah ada ketakutan di kalangan Perbekel pasca kasus yang menimpa Perbekel Shinduwati ini. Menurut Pawana pihaknya sama sekali tidak ada ketakutan karena tugas sebagai seorang Perbekel sudah jelas diamanatkan dalam undang undang. 
 
"Kita tidak takut sepanjang tidak melanggar ketentuan seperti keberpihakan terhadap salah satu caleg," tandasnya. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami