search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Piala Asli Liga Champions UEFA Hadir di Bali dan Fakta Air Mata Del Piero di Laga Terakhir
Sabtu, 16 Maret 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken akhiri tournya di Indonesia dengan mendatangkan Kapten legendaris tim nasional italia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero dengan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di Bali.
 
[pilihan-redaksi]
Pelaksanaan acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken terbuka bagi masyarakat umum. Dalam kesempatan tersebut Del Piero mengatakan, sangat senang dan gembira dapat mengunjungi Bali.
 
"Saya sangat senang berada di Bali dan dapat bertemu dengan para pendukung, serta dapat menikmati pantai di Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa. Selain itu juga, saya sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai Bali yang sangat terkenal ini," ujar Del Piero, Sabtu,(16/3) di Canggu, Badung, Bali.
 
Del Piero  mengenang, bahwa pertandingan terakhirnya setelah 19 tahun berkarir bersama Juventus FC merupakan momen yang paling mengenangkan. Ketika Juventus FC berlaga melawan Atlanta. Pada saat pertandingan tersebut, dapat mencetak satu gol dan digantikan pada menit ke-56. 
 
“Saya tidak dapat menggambarkan perasaan di kala itu, dengan kata-kata. Juventus telah dan akan selalu menjadi rumah bagi saya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal. Pada suatu momen, saya bahkan harus berpura-pura mengikat tali sepatu agar para pendukung tidak melihat air mata saya,” ungkap Del Piero. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami