search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Madyapadma SMUN 3 Denpasar Raih ''The Best Jurnalistic'' Dalam Commophoria 2019
Rabu, 20 Maret 2019, 20:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim jurnalistik Madyapadma SMUN 3 Denpasar meraih the best jurnalistic dalam lomba Commophoria 2019. Commophoria merupakan lomba jurnalistik yang meliputi lomba penulisan berita, penyiaran radio, TV dan humas tingkat nasional yang digelar oleh Fakultas Komunikasi, Universitas Kristen Petra Surabaya.

Dalam lomba yang digelar pada 15 - 16 Maret 2019 di Surabaya, Madyapadma menerjunkan 3 tim yaitu Tim Madyapadma A  mengangkat topik difabel, Tim Madyapadma B mengangkat isu ciber bullying dan Tim Madyapadma C mengangkat isu food waste. Hasil akhir anggota Tim Madyapadma A atas nama Ni Komang Kartika untuk kategori penulis dan Dwika untuk kategori artistik meraih the best journalistic.

Ni komang Kartika (16) saat dikonfirmasi pada Rabu (20/3) mengaku tidak mematok target juara saat berkompetisi, namun hasil akhir yang didapatkan cukup memuaskan. “Ini kali pertama saya ikut Communiphoria, rasa takut sama grogi itu pasti, karena saya masih merasa sebagai pemula. Jadi jujur gak nyangka sama sekali bisa membawa pulang best jurnalistic” ungkap Kartika.

Sedangkan Tim Madyapadma B berhasil menjadi juara umum 3 dalam lomba Commophoria 2019. Sebelumnya dalam dua tahun terakhir Tim Madyapadma berhasil menempati posisi juara umum 1.

Pemimpin Umum Madyapadma Journalistic Park Kadek Dwika Wahyudinata (17) Mengaku tetap kurang puas dengan hasil yang diraih dalam Communiphoria tahun ini. “Agak sayang banget, karena predikat juara umum 1 untuk dua tahun terakhir berhasil direbut. Walau hasilnya kurang memuaskan, saya yakin ini bukan harapan teman-teman Tim Madyapadma semuanya” kata Wahyudinata.[bbn/mul]

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami