search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suster Temukan Bungkusan Berisi Bayi di Depan Panti Asuhan Sidhi Astu
Rabu, 15 Mei 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Pantai Asuhan Sidhi Astu Jalan Raya Tuka, Banjar Tuka, Desa Dalung, Kuta Utara, Rabu (15/5) digemparkan penemuan bayi hidup berjenis kelamin laki-laki. 
 
[pilihan-redaksi]
Bayi yang diperkirakan berusia tiga hari itu kali pertama oleh Suster Clementia (79). Saksi bermula sekitar pukul 05.00 wita akan berangkat ke Gereja. Namun karena gereja masih tutup ia mampir ke Panti Asuhan Sidhi Asthu. 
 
“Saat menunggu seorang anak panti asuhan membuka pintu, Suster Clementia melihat bungkusan tas pakaian warna coklat tergantung di pintu pagar panti asuhan,”ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Rabu (15/5). 
 
[pilihan-redaksi2]
Suster Clementia awalnya mengira dalam bungkusan itu berisi beras sebagaimana pengalaman selama ini. Tidak lama, saksi mendengar suara rengekan yang dikiranya anak kucing. 
 
“Saksi kemudian menyuruh anak panti asuhan bernama Linda mengambil bungkusan. Saksi kaget setelah membuka bungkusan isinya bayi laki-laki diperkirakan berusia tiga hari dengan panjang 50 cm dan berat 3 kilogram terbungkus kain popok dalam kondisi masih hidup,”ungkapnya. 
 
Temuan tersebut membuat gempar penghuni panti asuhan dan masyarakat. Kelian Dinas Banjar Tuka, I Made Winarta melaporkan temuan bayi tersebut ke polisi. “Bayi itu sekarang dirawat di Klinik Pratama Astiti Tuka. Penyelidikan terhadap orang tua bayi masih dilakukan,” ungkapnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami