search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tidak Hanya Berswafoto, Museum 3 Dimensi Juga Sebagai Alternatif Edukasi
Selasa, 4 Juni 2019, 09:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Museum lukisan kini telah berkembang dengan adanya museum lukisan 3 dimensi yang dapat digunakan sebagai tempat berswafoto. Selain gambar lukisan, dalam museum lukisan 3 dimensi, terdapat juga ruangan dengan efek spesial. 
 
[pilihan-redaksi]
Seiring berkembangnya jaman, museum lukisan kini sudah berkembang. Jika dulu museum lukisan masih menyajikan lukisan dua dimensi, kini museum lukisan sudah ada museum yang menyajikan beragam lukisan 3 dimensi dengan berbagai macam tema. 
 
Tak hanya sebagai tempat berakhir pekan yang menyenangkan, museum 3 dimensi juga bisa menjadi alternatif edukasi yang menarik bagi anak-anak karena terdapat ragam lukisan yang menggambarkan cerita dan budaya tradisional Bali. 
 
“Disini anak-anak aman bermainnya, dan juga mereka enjoy berkeliling museum sambil foto-foto,” ujar salah satu pengunjung museum 3 dimensi DMZ Bali, Rahayu Apryanti (37). Rahayu juga mengaku merasa puas dan senang menikmati pengalaman baru untuk wisata akhir pekannya. 
 
Ketika mengunjungi museum 3 dimensi, pengunjung yang ingin berfoto dengan latar lukisan tersebut dituntut untuk berekspresi semenarik dan berpose sekreatif mungkin agar hasil foto dapat meyakinkan dan terlihat nyata. 
 
Salah satu pengunjung museum 3 dimensi I AM BALI yang terletak di lantai dasar monumen Bajra Sandhi, Yesshy (20) mengatakan museum seperti ini sangat menarik untuk dikunjungi. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Museum ini sangat menarik karena berfoto pakai aksi kita dan latar lukisan 3 dimensi bisa meyakinkan orang lain seakan-akan di foto itu nyata,” ujarnya belum lama ini.
 
Sastrawan selaku Direktur di I AM BALI berharap agar masyarakat dapat merasakan tempat yang nyaman dengan harga yang terjangkau dengan mengunjungi museum lukisan 3 dimensi. 
 
“Harapan kita dapat membuat masyarakat lebih nyaman dalam berwisata saat weekend yang aman dan nyaman dengan fasilitas sanitasi yang bagus,” tandasnya. (bbn/unud/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami