search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Krama Bali Jabat Kepala BNNP NTB yang Baru
Senin, 22 Juli 2019, 10:29 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Lombok. Jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional wilayah Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat berganti. Dari pejabat lama, Brigjen Pol Muhamad Nurochman Sik, diganti pejabat baru, Gde Sugianyar Dwi Putra.  
 
[pilihan-redaksi]
Pelantikan Gde Sugianyar Dwi Putra sebagai jabatan baru Kepala BNN NTB ini berlangsung di Jakarta, Jumat (19/7). Gde Sugianyar adalah krama Bali kelahiran Gianyar, 14 September 1964. Seorang perwira menengah Polri yang sejak 21 Mei 19 2015 mengemban mengemban tugas sebagai Kalemkonprofpol Binkermadianmas STIK Lemdikpol.
 
Lulusan Akpol 1987 ini berpengalaman dalam bidang Lantas. Jabatan terakhir bapak empat anak ini adalah Wakapolda Sulteng. Suami dari wanita bernama Lina Meidevita ini sebelum ditunjuk sebagai Kepala BNN NTB, sudah menjabat di beberapa posisi strategis. 
 
 
Diantaranya, Wakasat Lantas Patwal Dit Lantas Polda Metro jaya (1999), Wakapolres Metro Tangerang Polda Metro jaya (2002). Kapolresta Balikpapan (2006), Kepala SPN Balikpapan (2007), Kabid Humas Polda Bali (2008), Dir Lantas Polda NTT (2011)  dan Irwasda Polda Papua (2012). Bersama Gde Sugianyar sebagai Kepala BNN NTB, dilantik juga beberapa pejabat lain untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.
 
"Saya merasa senang ditempatkan di NTB, menjadi tambah lengkap karena sudah pernah bertugas di NTT. Sudah keliling pokoknya," kata Gde Sugianyar, yang meminta  bimbingan untuk tugas barunya sebagai Kepala BNNP NTB. (bbn/lom/rob)

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami