search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SSB Jima Putra Dalung Raih Peringkat Ketiga di Ajang Liga Eka Shanti Kedonganan
Senin, 9 September 2019, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Skuad Jima Putra Dalung usia 10 tahun meraih peringkat ketiga dalam Liga Eka Shanti Kedonganan 2019 yang digelar di Lapangan Kedonganan Kuta Badung, diikuti oleh SSB se Bali digelar mulai tanggal 6 Agustus dan berakhir pada 8 September 2019. 
 
[pilihan-redaksi]
Dengan kemenangan ini Sekolah Sepak Bola (SSB) Jima Putra Dalung layak diperhitungkan di kancah perhelatan SSB  usia dini di Bali karena telah menorehkan namanya di papan atas. Pelatih senior SSB Jima Putra Dalung, I Made Widhana akrab disapa coach Jhon mengungkapkan pihaknya mengikuti berbagai turnamen dan liga antar SSB, dimana dalam mendidik anak anak usia dini selalu mengutamakan kematangan mental sebagai pendukung utama kurikulum Sepak Bola.
 
"Dengan perolehan peringkat kemarin, kami bangga dan akan berusaha meningkatkan kualitas permainan berasaskan Forplay sehingga tercipta bibit bibit pemain yang profesional di kemudian hari," ungkapnya saat ditemui di markas Jima Puta Dalung Gor Binaraga Dalung, Minggu (08/09/2019)
 
[pilihan-redaksi2]
Dirinya berharap agar semakin banyak turnamen turnamen diselenggarakan sehingga jam terbang anak anak untuk melatih mental dan penerapan teori teori sepak bola dapat seimbang dengan praktek dan para orang tua serta pihak sekolah pendidikan formal memberikan dukungan dan suport serta saling bersinergi dalam pengembangan pencarian bibit bibit olahraga khusunya sepakbola.
 
Selain meraih prestasi prestasi, Jima Putra Dalung telah mencetak pemain pemain Profesional seperti contoh Cecen yang telah bergabung dalam TIMNAS usia 15. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami