search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kenikmatan Rasa India di Hotel Neo+ Kuta Legian
Selasa, 10 September 2019, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Berwisata kuliner menjadi hal yang wajib saat liburan untuk kebanyakan pelancong. Menikmati beragam kuliner baru akan memberi pengalaman rasa yang tidak biasa dan pasti berkesan dikemudian hari.
 
[pilihan-redaksi]
India - negara yang terkenal dengan rempah-rempah, merupakan negara di Asia yang sangat kaya dengan cita rasa kulinernya. Masakan India yang beragam berpadupadan dengan cita rasa traditional dan modern dari bumbu dan rempah yang digunakan. Rempah pilihan yang memunculkan aroma dan rasa khas menjadi daya pikat kuliner negara Bollywod ini. Tidak hanya rasa khas yang tajam, perpaduan rempah beragam membuatnya menjadi kuliner primadona turis asing. 
 
Memasuki bulan September 2019, Hotel NEO+ Kuta Legian memiliki daftar menu baru dan spesial. Dibuat langsung penuh cinta di Noodles Now (restoran di hotel), menu India istimewa kami siap memuaskan pengalaman kuliner anda.  Hadir dengan 4 menu pilihan Chicken Tikka Masala, Gobi Matar, Paneer Butter Masala, dan special Vegetarian Curry untuk para vegetarian akan memanjakan selera kuliner selama menginap di Hotel NEO+ Kuta Legian.
 
“Makanan India adalah salah satu request terbanyak di Hotel kami, tidak hanya datang dari tamu-tamu India namun banyak tamu asing yang menyukai makanan India sebagai makanan liburan mereka. Dengan pilihan menu yang baru ini, kami berharap Hotel NEO+ Kuta Legian menjadi tempat menginap dan pengalaman wisata kuliner diwaktu yang bersamaan” - tutur Bapak Ida Bagus Windu Manuaba selaku Restaurant Banquet Manager Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/adv) 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami