search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Industri BPR Berharap Pendamping Presiden Mampu Rubah Kondisi Ekonomi
Minggu, 20 Oktober 2019, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pelaku industri perbankan khususnya di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Denpasar sangat berharap para pendamping Presiden dalam susunan Kabinet nantinya benar-benar  harus mampu membuat perubahan dalam bidang ekonomi karena dengan tumbuhnya perekonomian, tentunya berdampak pada aspek perbankan. 

[pilihan-redaksi]
Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Perbarindo Kota Denpasar, Made Sumardhana di Denpasar belum lama ini. "Tentu kami (Pelaku di industri Perbankan BPR Kota Denpasar sangat berharap ada orang yang tepat nantinya menemani, mendampingi Presiden terpilih. Terutama yang mampu merubah atau memperbaiki perekonomian misal ekonomi makro atau dunia," jelasnya.

Hal tersebut penting karena, bagaimanapun juga berkaitan dengan ekspor dan impor di Indonesia. Selain itu, kata dia, baik itu dari segi kelancaran maupun dari segi harga ada suatu perubahan.

"Kami tentu berharap juga dalam waktu singkat perekonomian Indonesia benar-benar tumbuh dan pulih sesuai dengan apa yang menjadi harapan Bapak Presiden RI juga," ujarnya.

Jika sudah bagus perekonomian bangsa, lanjutnya, tentu aspek perbankan juga akan berdampak bagus terkait peran perbankan sebagai mediasi. Dia menambahkan yang terpenting dalam pelantikan nanti agar tetap aman, lancar serta tidak ada suatu ganjalan-ganjalan dalam kewajiban kita berbangsa dan bernegara.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami