search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Paruh Baya Jadi Korban Percobaan Perkosaan di Tabanan
Jumat, 25 Oktober 2019, 23:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Nasib naas dialami perempuan paruh baya berinisial NH (51). Ia menjadi korban percobaan perkosaan dan penganiayaan di wilayah Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 04.30 WITA.
 
[pilihan-redaksi]
Peristiwa yang dialami wanita yang tinggal di Perum Griya Multi Jadi, Kediri, Tabanan saat korban hendak pulang usai belanja di Pasar Kediri dengan mengendarai sepeda motor.
 
Tiba di lampu merah Sanggulan (simpang DPRD), tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor dari arah belakang. Namun, korban masih melanjutkan perjalanan menuju rumahnya.
 
Beberapa saat kemudian, kembali ditabrak hingga terjatuh ke parit. Ketika korban berusaha bertanya kenapa ditabrak, pelaku yang diketahui bernama I Putu Adi Pratama Putra (19) menendang motor korban dan korban jatuh di bahu jalan.
 
Pelaku kemudian memegang bahu dan memeluk korban serta hendak mencium korban. Lantaran korban berontak, pelaku membekap mulut korban serta memukul pelipis kiri korban sebanyak lima kali.
 
Korban terus melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri. Bersamaan, melintas seorang perempuan dan mengajak korban ke masjid yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.
 
Setelah itu, korban yang diduga dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman beralkohol telah ditangkap oleh warga. 
 
Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU Made Budiarta saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Pelaku telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres," ujarnya. 
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami