search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ITDC Berencana Bangun Wahana "Cartoon Network" di Nusa Dua Seluas 5 Hektar
Sabtu, 26 Oktober 2019, 09:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan segera mengembangkan fasilitas tempat wahana bermain baru yang rencana akan diberi nama Cartoon Network di kawasan Nusa Dua.

Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan mengatakan perkembangannya sampai saat ini masih dalam proses perencanaan dan pengembangan dengan calon investor. Dikatakan pengembangan ini akan menjadi alternatif baru Nusa Dua selain Pulau Peninsula Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali yang telah  tetapkan sebagai tempat pelaksanaan acara bertaraf nasional maupun internasional mulai dari konser musik, festival-festival, acara olahraga. 

"Kami berharap wahana ini (Cartoon Network) menjadi suatu wahana bermain keluarga di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Selain itu akan memberi warna baru dikemudian hari bagi kawasan di sini (ITDC) juga pada khususnya," jelasnya, Jumat (25/10/2019) malam.

Ia menjelaskan untuk rencana lahan atau tempat nantinya akan dibangun di sebelah barat central parkir dan di lapangan golf yang tentunya dalam pemilihan rencana pembangunan akan dilakukan di lahan di sekitar ITDC, Nusa Dua. 

Dia menambahkan, luas lahan untuk wahana tersebut diperkirakan sebesar 5 hektar yang nantinya akan mampu menampung 3.000 sampai 4.000 orang pengunjung dalam sekali kunjungannya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami