search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda Bali Kawal Delegasi AACC ke Sejumlah Objek Wisata
Selasa, 5 November 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang tergabung dalam Satgas II Pengawalan & Rute Ops Puri Agung XVII mengawal para delegasi Asia Association Of Asian Contitution Court (AACC) and Equivalent Institution yang melaksanakan cultural program ke Kebun Raya Bedudul, Baturiti, Tabanan, Selasa (5/11/2019).

[pilihan-redaksi]
Usai melihat suasana indah Kebun Raya Bedugul, para delegasi juga akan mengunjungi Danau Beratan. Mereka akan berswafoto dengan background Pura Danu Beratan dan menikmati fasilitas permainan air.

Kemudian rombongan delegasi ACCA dikawal menuju Pura Tanah Lot, Kediri, Tabanan. Disini para delegasi akan berkeliling, menikmati sunset dan menyaksikan pementasan Tari Kecak.
Direktur Binmas Polda Bali, Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K. mengatakan, keberangkatan delegasi jalan-jalan ke obyek wisata menggunakan 2 bus pariwisata dan 6 mobil minibus Toyota Hiace. Mereka berangkat dari Hotel The Apurva Kempinski dikawal dengan 2 unit mobil PJR Ditlantas Polda Bali.

"Ada 86 orang yang ikut cultural program ke obyek wisata Bedugul, Danau Beratan dan Pura Tanah Lot, Tabanan. Pengawalan dilakukan agar perjalanan menuju obyek wisata yang dikunjungi berjalan lancar tanpa hambatan dan terhindar dari kemacetan," kata Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K. selaku Kaops Pam Puri Agung XVII.

Perwira melati tiga di pundak ini menjelaskan, Polda Bali bersinergi dengan Polres Tabanan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup di lokasi wisata yang dikunjungi.
 
"Pengamanan dilakukan sesuai SOP agar para delegasi merasa aman, nyaman dan mereka tidak menjadi korban kriminalitas, seperti copet dan jambret," terangnya. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami