search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas di Tempat Usai Senggol Truk, Pengemudi Truk Kabur
Jumat, 8 November 2019, 19:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pengendara sepeda motor matik mengalami cedera kepala berat hingga meregang nyawa di lokasi kejadian setelah menyenggol truk. 

[pilihan-redaksi]
Peristiwa kecelakaan berujung maut ini terjadi di jalur Manggis tepatnya di depan Depo Pertamina, Banjar Dinas Labuan, Desa Antiga, Manggis, Karangasem pada Jumat siang (08/11/2019) sekitar pukul 13.00 WITA.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor DK 3937 SX tersebut dikemudikan oleh Ni Ketut Reni (66) asal Desa Sengkidu, Manggis Karangasem. 

Awalnya yang bersangkutan melaju dari arah Klungkung menuju Manggis dengan membawa sejumlah barang seperti kardus, tas plastik dan 1 bal tepung. 

Diduga, Ketut Reni saat itu menggemudikan kendaraannya dengan cukup kencang sehingga begitu melintasi di jalur tikungan, sepeda motor yang dikendarai oleng ke arah kanan hingga melewati as jalan.

Naasnya, saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan dengan titik tabrak berada di sebelah kanan AS jalan dari arah Klungkung hingga menyebabkan korban terpental ke arah kiri dan jatuh di sebelah kiri as jalan dari arah Klungkung.

Hanya saja, kendaraan truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya karena diduga langsung pergi setelah terlibat kecelakaan.

"Ya kecelakaan terjadi siang ini sekitar pukul 13.00 WITA, identitas pengemudi truk yang terlibat lakalantas belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan," kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta ketika dikonfirmasi.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami