search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Perampokan Bule Spanyol yang Ditebas 6 Kali di Pantai Padang-Padang
Minggu, 24 November 2019, 22:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menurut saksi Martinez, peristiwa penebasan Perempuan asal Spanyol, Rosse Pie Leal (40) terjadi Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 19.20 WITA setelah keduanya beranjak dari pantai menuju tempat parkiran sepeda motor. 

[pilihan-redaksi]
Sampai di parkiran, korban melihat seorang pria mencurigakan naik sepeda motor. Posisinya tak jauh persis dari motor korban yang diparkir. Korban kemudian menaruh tasnya di kaca spion. 

Tanpa diduga pelaku datang menghampiri dan langsung menarik tas korban yang tergantung di spion sepeda motor. Korban sontak mempertahankan tasnya sehingga terjadilah tarik menarik. 

"Terjadi tarik-menarik tas dan saya langsung pergi meminta bantuan orang," ujar Martinez dalam kesaksiannya di kantor Polisi. 

Peristiwa nahas itu terjadi saat saksi Martinez kembali ke parkiran dan melihat temannya dalam keadaan terluka bersimbah darah. Korban mengalami luka tebas sebanyak 6 kali dan dilarikan ke RS BIMC Kuta. 

Sedangkan tas korban berisikan sebuah iPhone X Warna hitam,  uang IDR, credit card, gelang papan surfing raib digasak pelaku. 

"Pelaku meninggalkan parang di TKP dan sudah diamankan Polisi," ujar sumber. 

Dihubungi wartawan, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya. "Kasusnya masih diselidiki," terangnya Minggu (24/11/2019). 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami