search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tolak Tes Urine, Model Seksi Messya Iskandar Tuding Petugas Sewenang-Wenang
Senin, 2 Desember 2019, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tim gabungan Denpom IX/3 Udayana yang melaksanakan sweeping di 4 tempat hiburan malam, Sabtu (1/12/2019) malam, memergoki model seksi Messya Iskandar sedang berada di Club Motel Mexicola, Seminyak Kuta. Sempat terjadi percekcokan hingga wanita cantik itu membentak petugas dan menolak untuk di tes urine. 

Ratusan petugas gabungan dari Denpom IX/3 Udayana, POM AL-AU, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung, Polda Bali, Imigrasi serta Satpol PP, melaksanakan sweeping di Club Motel Mexicola Seminyak Kuta, Sandbar di kawasan Canggu, Kuta Utara, Delona Cafe di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan dan New Bahari Karaoke di Jalan Gurita Denpasar Selatan. 

Aksi sweeping yang berlangsung di Club Motel Mexicola di Legian Kuta, menjadi perhatian para pengunjung. Pasalnya model dewasa Indonesia ini tidak mau diperiksa petugas. Padahal petugas sudah mencoba menjelaskan kepada Messya dan temannya bahwa mereka melakukan sweeping. Namun tetap saja model yang bertubuh seksi ini tetap tidak mau. 

"Ah Bodo Amat, Kami tidak mau, jangan ya menuduh orang tanpa bukti," bentak Messya kepada petugas.

Wanita yang saat itu mengenakan gaun seksi itu bahkan menuding petugas sewenang-wenang melakukan penggeledahan. 

"Kami ini visitor ya, kami tidak terima diperlakukan begini," kata perempuan tersebut. 

Mirisnya lagi, model seksi ini mengatakan "gila" kepada petugas yang akan memeriksa dirinya. "Kok cuma kami doang yang gila ya," kata Messya sambil menunjuk petugas. 

Petugas terus menjelaskan bahwa pengunjung lainnya juga diperiksa bukan hanya dirinya. 
Perdebatan panjang itu mereda setelah petugas mengancam Messya akan diboyong ke kantor BNN jika tak mau diperiksa. Mendengar ancaman tersebut, Messya dan temannya akhirnya mengalah dan bersedia diperiksa oleh petugas.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami