search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali: Kedepan Peran Media Penting Ciptakan Suasana Aman dan Damai
Senin, 30 Desember 2019, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali menghadiri acara jumpa pers akhir tahun 2019.


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, senin (30/12) dan dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik. 

Dalam sambutannya Irjen Golose mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada rekan-rekan yang merayakannya dan selamat menyambut Tahun Baru 2020. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada pimpinan redaksi, rekan-rekan wartawan media cetak, elektronik dan online yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami dalam mempererat tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujar Irjen Golose.  

Jenderla bintang dua dipundak ini mengaku sangat mengapresiasi rekan-rekan media atas kerja samanya selama ini membantu Polda Bali. Terlebih dalam mempublikasikan semua pelayanan dan kegiatan Polda Bali beserta jajaran

“Sehingga masyarakat mengetahui apa yang sudah dilakukan Polda Bali dalam menegakkan hukum serta menjaga keamanan pulau Dewata,” ungkapnya. 

Sejalan dengan perkembangan dinamika masyarakat yang dihadapkan pada era digital, kata Irjen Golose, dimana semakin pesatnya perkembangan media sosial yang dengan mudah dan cepat dapat menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Baik yang bersifat positif maupun negatif sedangkan di sisi lain masyarakat dengan mudah mempercayai berita-berita yang ter-expose tanpa memperdulikan kebenarannya. 

“Rekan-rekan media memiliki peran penting dalam memberikan informasi, edukasi yang dapat mencerdaskan masyarakat. Kedepan peran media sangat penting dalam pemberitaan untuk membantu menciptakan suasana menjadi aman dan damai,” tutup jenderal Golose. 

Sementara itu, pertemuan dengan Kapolda Bali diakhiri dengan sesi tanya jawab. Apabila ada yang benar menjawab pertanyaan Kapolda langsung diberikan hadiah sepeda gayung sebagai kenang-kenangan di akhir tahun. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami