search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemancing Ditemukan Tewas di Pantai Hyatt Sanur
Jumat, 10 Juli 2020, 16:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pantai Hyatt, Sanur digemparkan tewasnya seorang pemancing bernama I Made Karma (57) tinggal di sebelah timur Banjar Tewel Sari, Desa Intaran, Sanur, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 19.00 WITA. 


[pilihan-redaksi]
Hasil penyelidikan aparat kepolisian, korban diduga tewas karena keram perut saat memancing ikan sekitar 50 meter dari bibir pantai. Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hapidz, penemuan jenazah orang tenggelam awalnya diketahui warga yang sedang melintas di Pantai Hyat Sanur, Jumat (10/7/2020). Saksi warga kemudian melaporkannya ke AA Bagus Rumawan (48), selaku Kelian Adat Banjar Semawang Sanur. 


"Warga kemudian bergegas ke TKP dan melihat korban tenggelam sekitar 50 meter dari pesisir pantai," ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini. 


Di lokasi, warga juga mendapati seorang nelayan membantu mengangkat jenazah ke pinggir pantai. Dari keterangan nelayan, diduga kuat korban tenggelam saat mencari ikan dengan menggunakan tombak kecil dan lampu penerangan berenergi baterai. 


"Korban mengalami keram perut saat mencari ikan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkap Iptu Reza. 


Selanjutnya, jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans milik BPBD menuju RSU Sanglah sekitar pukul 20 45 WITA.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami