search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lepas Kangen di Bali, Luna Maya Beli Jukung untuk Ibunya
Selasa, 14 Juli 2020, 17:00 WITA Follow
image

bbn/youtube Luna Maya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Rencana Luna Maya melepas kangen dengan keluarga akhirnya terwujud setelah tertahan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona. Kini ia bisa pulang ke Bali karena memiliki surat yang menyatakan ia sehat dan bebas dari Covid-19.

[pilihan-redaksi]
"We are home," tulis Luna Maya, mengutip dari YouTube channel Luna Maya, dengan judul Jalan-jalan Sama Ibu Beli Perahu di Bali yang diunggah Senin (13/7/2020) seperti dikutip dari Suara.com.

Setelah berkumpul dengan keluarga, Luna Maya kemudian mengajak ibunya untuk jalan-jalan. Kemudian membeli jukung atau perahu yang bisa digunakan ibunya untuk memancing di depan rumah mereka yang langsung menghadap ke pantai.

"Kita akan pergi ke Seraya mau lihat jukung atau perahu kecil buat di depan biar (ibu) bisa naik jukung untuk mancing," kata Luna Maya.

Setelah melihat-lihat bengkel tempat pembuatan jukung, akhirnya Luna Maya mantap memesan satu jukung untuk ibunya. Namun mereka harus menunggu beberapa hari karena harus pesan.

"Akhirnya dapat dan harus pesan delapan hari paling lama. Satu minggu biasanya sudah jadi tapi karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada jadi 8 sampai 10 hari," kata artis yang berusia 36 tahun ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami