search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
31 Juli, Kapal Cepat Ekajaya Kembali Beroperasi dengan Protokol Covid-19
Sabtu, 25 Juli 2020, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah berhenti operasi sementara karena pandemi Covid-19, Kapal Cepat Ekajaya pada tanggal 31 Juli 2020 akan melakukan keberangkatan perdana dari Padangbai ke Pulau Gili dan Lombok pulang pergi. 

[pilihan-redaksi]
Untuk selanjutnya Ekajaya Fast Ferry akan melakukan keberangkatan 3 kali seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu dan Jumat dari Padangbai.
Dalam keberangkatan perdana setelah Pandemi Covid-19 ini, Ekajaya Fast Ferry juga akan memberikan harga yang sangat spesial bagi penumpang yang memegang KTP Bali atau Lombok dan pemegang Kitas bagi tamu asing.

"Harapan kami dalam pembukaan trip perdana ini akan memberikan dampak positif untuk membangkitkan kembali pariwisata Bali maupun Gili/Lombok di era new normal pasca pandemi Covid-19," ungkap Ketut Sugita, General Manager Kapal Cepat Eka Jaya dalam keterangan rilisnya, Sabtu (25/7/2020).

Secara khusus Ekajaya Fast Ferry ingin memberikan pelayanan yang cepat dan dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang ingin pergi dari Bali ke Gili/Lombok atau sebaliknya dari Gili/Lombok ke Bali. 

Dengan harga tiket yang super murah yaitu sebesar Rp. 275.000 per orang mereka sudah bisa mendapatkan tiket untuk perjalanan pulang pergi dari Bali ke Gili/Lombok atau sebaliknya. 

Ekajaya Fast Ferry dalam melaksanakan trip perdana ini tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan bagi penumpang, crew dan boat itu sendiri. Mewajibkan semua penumpang dan crew mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Begitu pula dengan boat dilakukan disinfektan di seluruh cabin demi menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami