search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masih Tanpa Masker, Jerinx Penuhi Panggilan Polda Bali
Kamis, 6 Agustus 2020, 14:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Janji Drummer Superman Is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx SID untuk diperiksa di Direskrimsus Polda Bali ditepati. Didampingi Kuasa Hukum Wayan Gendo Suardana, Jerinx datang tidak mengenakan masker sama seperti yang dilakukannya saat demo tolak rapid test dua pekan lalu.  

[pilihan-redaksi]
Jerinx SID datangi Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 10.30 Wita. Sebelum naik ke lantai 3 tempat pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Bali, sejumlah awak media cetak dan elektronik mencegatnya. 

Kepada awak media, Jerinx sangat yakin apa yang dilakukannya itu sepenuhnya benar. Bahkan dia tidak bermaksud negatif atau buruk. "Yang saya lakukan itu murni sebatas kritikan sebagai warga negara," ujar suami Nora Alexandra itu. 

Karena merasa tidak melakukan kesalahan, Jerinx mengaku tidak akan minta maaf seperti yang diberitakan di media.

"Saya tidak akan minta maaf karena saya tidak punya kebencian. Saya tidak punya niat menghancurkan perasaan para anggota IDI. Saya tidak punya kebencian personal terhadap IDI," ujarnya. 

Meskipun dipolisikan, Jerinx mengaku tidak akan berhenti untuk mengkritik. Selama untuk kepentingan umum, dia  punya hak untuk bersuara.

"Saya tegaskan, kritikan saya ini bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan lapisan masyarakat bawah. Selama ketidakadilan itu terjadi saya akan terus mengkritik," tegasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami