search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terkait Oknum Driver Gojek Curi HP dan Pistol Polisi, Ini Tanggapan Managemen
Kamis, 1 Oktober 2020, 16:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Oknum driver Gojek yang mencuri HP dan pistol anggota Ditresnarkoba Polda Bali, Kadek Subamia pada saat usai kecelakaan di Jalan Sunset Road, Badung, Senin (28/9) kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Menanggapi hal tersebut managemen Gojek melalui Head, Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra, Alfianto Domy Aji menyampaikan, empati mendalam atas kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Bripka I Kadek Agus Subamia di Jalan Sunset Road pada tanggal 26 Sept 2020 yang lalu. 

Ia berharap kondisinya cepat membaik dan dapat segera beraktivitas kembali. Selanjutnya terkait dugaan oknum driver yang melakukan tindakan tidak terpuji pada saat kecelakaan lalu lintas di atas. Dirinya sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan tidak mentoleransi segala tindak pelanggaran di dalam ekosistemnya. 

"Tim internal kami telah memeriksa hal tersebut dan segera menyampaikan informasi serta berkoordinasi lebih lanjut dengan Tim Operasional Unit 2 Subdit 3 Polda Bali sehingga oknum driver tersebut dapat segera diamankan," jelasnya.

Pihaknya akan terus bekerja sama dan membantu Polda Bali jika diperlukan untuk melanjutkan proses hukumnya sehingga kejadian tersebut tidak merugikan mitra driver lainnya yang sudah beraktivitas dengan baik selama ini.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami