search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Identitas Mayat di Bawah Jembatan Jalan Hasanudin Denpasar
Selasa, 8 Desember 2020, 14:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sesosok mayat ditemukan warga di bawah kolong jembatan tepatnya di Jalan Hasanudin Denpasar, Selasa (8/12/2020) pagi sekitar pukul 09.15 WITA. 

Korban tercatat bernama Wayan Sandi (70) tinggal di Banjar Ambengan Penenjoan Peguyangan Kangin Denpasar. Menurut saksi Urip (28) saksi awalnya sedang potong rumput di bawah jembatan dan kemudian melanjutkan menyapu. 

Namun saksi yang bekerja di Dinas PUPR Kota Denpasar ini kaget melihat orang terlentang tengadah posisi kepala di utara kaki di selatan. 

"Saksi menemukan mayat di bawah jembatan. Korban mengenakan pakaian kemeja bercorak merah abu abu memakai celana tranning warna hitam, mengeluarkan darah dari hidung," ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (8/12/2020). 

Terkait penemuan mayat tersebut, saksi yang tinggal di Jalan Sidakarya nomor 99 Denpasar itu memberitahu temannya yang sedang bekerja, yakni saksi Adi Yasa (40) tinggal di Jalan Gunung Batur Gang Carik I nomor 3 Banjar Penyaitan Denpasar

"Saksi kedua yang dimintai keterangan mengaku sekitar 2 hari lalu sempat melihat korban jalan-jalan di tepian Tukad Badung," terang Iptu Sukadi. 

Iptu Sukadi mengatakan kematian korban di bawah kolong jembatan di Jalan Hasanudin Denpasar masih dalam penyelidikan. Namun Polisi menduga korban meninggal karena sakit. 

"Ada dugaan korban sakit," terangnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami