search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
9 Band Lolos di Album Kompilasi Made In Bali Vol 2
Selasa, 22 Desember 2020, 12:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Album kompilasi yang digagas oleh InsightID bersama Creamove Music ini akhirnya dirilis dalam format digital pada 12 Desember 2020 lalu. Berawal dari 189 peserta yang mendaftar hingga akhirnya dikurasi menjadi 18 besar yang kemudian tampil di acara final live audisi Made In Bali Vol. 2 pada 20 November lalu yang dinilai langsung oleh 3 juri yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Gede Robi (Navicula), Lanang Botax (Lolot Band) dan Wahyu Katak (Harmonia).

Dari 18 Band tersebut akhirnya terpilih 9 nama dari berbagai aliran musik yang masuk di album kompilasi Made In Bali Vol. 2 yaitu Nightmare On Stage, Whateversams, Ironhead, Sorry For Yesterday, Arma Project, Samzam, The BYR’S, Stormhour dan Psychomachine.

Putra Mahardikan selaku panitia dan penggagas acara itu mengatakan jika acara Made In Bali vol. 2 ini antusias peserta sangat membludak jika di banding penyelenggaraan vol. 1. 

“Awalnya hanya 99 peserta dan kini mencapai 189 peserta dari seluruh Bali,” kata pria yang juga founder dari Creamove ini.

Menurutnya, Made In Bali tercetus dari idenya untuk membuat sebuah album kompilasi band band baru yang memiliki potensi di Bali yang kemudian gayung bersambut dirinya bertemu dengan InsightID yang juga memiliki keinginan yang sama.

“Kami berharap sih Made In Bali terus berlanjut dan akan diselenggarakan setiap 2 tahun sekali oleh InsightID dan Creamove Music,” paparnya.

Selain itu, ditambahkan Putra, musik rock masih mendominasi di album Made In Bali Vol. 2 ini namun masing masing memiliki karakter musik yang berbeda selain itu juga ada dari band metal, post hardcore hingga akustik pop di album ini.

Selain menampilkan lagu - lagu dari 9 band tersebut, di album Made In Bali Vol. 2 ini juga turut diisi oleh lagu terbaru dari Wahyu Katak yang berjudul Melayang dengan nuansa musik akustik khas Wahyu Katak yang akan membuat pendengar melayang.

Album Kompilasi Made In Bali Vol. 2 didistribusikan secara digital ke berbagai platform musik streaming terkemuka seperti Spotify, Joox, iTunes, Youtube Music, Deezer dan berbagai platform musik lainnya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami