search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komang Ariasih Tewas Tertimpa Pohon Beringin
Senin, 11 Januari 2021, 20:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Komang Ariasih Tewas Tertimpa Pohon Beringin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Usai mandi bersama temannya di sungai Pura Dalem Batulantang Desa Sulangai, Petang Badung, seorang remaja putri, Ni Komang Ariasih (20) tewas tertimpa pohon beringin. 

Peristiwa tragis itu terjadi Senin (11/1/2021) sekitar pukul 06.00 Wita. 

Bermula korban Ni Komang Ariasih dan temannya Ketut Armini berangkat ke Pura Dalem Batulantang, Desa Sulangai Petang Badung. Tujuannya hendak mandi mandi. 

"Keduanya mandi-mandi di TKP (lokasi kejadian)," ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Senin (11/1/2021). 

Selesai mandi, kedua remaja itu pun beranjak pulang. Namun saksi Ketut Armini merasa takut melewati pepohonan di lokasi kejadian karena batang pohon beringin seringkali patah tiba-tiba. 

Saksi kemudian mengingatkan korban supaya berjalan ke arah utara pohon beringin. Namun korban tidak merespon peringatan saksi, ia tetap berjalan di sebelah selatan pohon beringin. 

Tragis beberapa saat berjalan, pohon beringin tersebut tumbang dan menimpa tubuh korban. Saksi mencoba memanggil-manggil nama korban tapi tidak ada sahutan. 

"Setelah dicari ke sebelah selatan pohon beringin ternyata korban sudah tertimpa  pohon beringin," ungkap Iptu Oka. 

Kalut melihat kondisi temannya, saksi pulang dan memberitahukan kepada keluarga korban. Keluarga korban kaget mendengar informasi tersebut dan melaporkannya ke Polsek Petang. 

Petugas kepolisian datang dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Potongan kayu pohon beringin berukuran diameter 17 cm panjang 15 meter dipotong dan selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami