search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Putranya Ditembak Mati Lalu Bunuh Diri, Ibu Tinggalkan Pesan Memilukan
Sabtu, 23 Januari 2021, 23:25 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aksi bunuh diri dilakukan ibu muda dengan membakar rumah setelah menembak mati 5 anaknya di Virgina Barat. Sebuah catatan bunuh diri ditemukan di lokasi kejadian.

Menyadur The Sun Sabtu (23/01), dari catatan bunuh diri itu Oreanna Antoinette Myers diduga memiliki masalah dengan kesehatan mentalnya.

"Saya telah menembak semua anak laki-laki di kepala," bunyi surat yang ditulis oleh Myers, menurut Sheriff County Greenbrier Bruce Sloan.

"Saya telah membakar rumah. Saya telah menembak diri saya sendiri di kepala. Maafkan saya, kesehatan mental adalah hal yang serius."

"Saya berharap suatu hari seseorang akan membantu orang lain seperti saya. Kesehatan mental bukan untuk dijadikan lelucon atau dianggap enteng."

"Ketika seseorang memohon, memohon, berteriak minta tolong, tolong bantu mereka. Anda mungkin saja menyelamatkan satu kehidupan atau lebih banyak nyawa. Terima kasih," tutup surat itu.

Suami Myers, Brian Bumgarner mengalami masa yang sangat sulit setelah mengetahui kematian keluarganya. Dalam postingan di Facebook, ia mengungkapkan penyesalannya.

"Ini saran saya. Peluk lebih erat semua orang yang Anda cintai. Jangan pernah meninggalkan seseorang dalam pertengkaran. Dampingi dan katakanlah aku mencintaimu."

"Ambil banyak foto dengan orang-orang yang Anda cintai. Anda tidak pernah tahu kapan terakhir kali Anda melihatnya. Tolong jangan anggap remeh."

Dalam rekaman video terakhir sebelum peristiwa itu, seorang putranya sempat menanyakan bercak merah di wajah Myers dan bertanya apakah itu darah atau bukan.

Setelah itu ibu dan anak itu pulang dan peristiwa tragis itu terjadi. Myers ditemukan tewas dengan jaket cokelat yang terlihat di rekaman terakhir dan bercak merah yang ditanyakan oleh putranya masih terlihat di tubuhnya.

Kelima putranya adalah Haiken Jirachi Myers (1), Arikyle Nova Myers (3), Kian Myers(4), Riley James Bumgarner (6), dan Shaun Dawson Bumgarner (7).

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami