search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
195 KK Banjar Pengembungan Gianyar Terima Bantuan Masker dari Polda Bali
Kamis, 28 Januari 2021, 16:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay menyerahkan bantuan masker kepada warga di Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring Gianyar, Kamis (28/1). 

Sebanyak 195 KK yang terdiri dari 979 jiwa di Banjar Dinas Pengembungan mendapatkan bantuan masker gratis dari Satbrimob Polda Bali. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

“Saya yakin dalam situasi seperti sekarang ini, masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker, disamping mereka harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian masih belum stabil. Sehingga kami memberikan bantuan ini melalui Kelian Dinas untuk nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya jika peran serta Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini diharapkan tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid 19 dimasyarakat termasuk meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini. 

“Tadi juga disampaikan kepada tokoh masyarakat yang turut hadir, peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi ini sangat dibutuhkan, dengan harapan Bali segera terbebas dari pandemi covid-19," harap Kombes Pol Ardiansyah Daulay. 

Seperti diketahui, puluhan warga Banjar Pengembungan Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring sempat terkonfirmasi Covid-19. Warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) menjalani karantina hotel. Sementara warga yang bergejala dirawat pada ruang isolasi rumah sakit.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami