search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1 Korban Tewas di Tempat Akibat Tabrakan Truk dengan Motor
Rabu, 3 Februari 2021, 23:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kecelakaan antara sepeda motor dan dump truck terjadi  Selasa (2/2) sore, sekitar pukul 15.30 WITA, di jalan lintas Calabai, Desa Konte, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.  Satu orang meninggal di tempat kejadian.

Majhur (25 tahun) warga Dusun Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat kejadian. Saat itu ia membonceng Muhammad Effendi (13 tahun) dengan alamat sama dengan korban. 

Kejadian berawal saat Majhur mengendarai sepeda motor dari arah Calabai menuju Dompu, menyalip dua unit tronton yang jalan beriringan dan searah dengannya. Namun mobil Dump Truck yang dikemudikan MF (24 tahun) juga berdomisili di Desa yang sama dengan Majhur datang dari arah berlawanan.

Sementara itu, Majhur yang tengah memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, karena sedang menyalip kendaraan lain, tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, saat berpapasan dengan truk. Meski MF sudah berupaya mengarahkan mobil yang ia kendarai keluar ke bahu jalan.

Malang tak bisa ditolak, kedua kendaraan akhirnya tabrakan sehingga Majhur mengalami luka serius dan meninggal di tempat. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada kaki dan tak sadarkan diri.

Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika memimpin personelnya menuju TKP dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat. Sedangkan MF dan barang bukti dibawa oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Dompu.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami