search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagi Dibonceng, Remaja Dipanah Orang tak Dikenal
Rabu, 3 Februari 2021, 23:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang remaja bernama Muhammad Fadila (15 tahun) warga Dusun Saleko, Desa Sori Sakolo, Kabupaten Dompu, menjadi korban aksi pemanahan orang tidak dikenal

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WITA Selasa malam (2/2), di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Dealer Honda Padolo. Saat korban dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor.

“Saat itu korban bersama temannya sedang melintasi jalan raya, dari arah masjid raya menuju pertokoan," kata Hujaifah. 

Diungkapkan, saat kejadian datang dari arah belakang dua remaja yang berboncengan, memanah dan mengenai punggung korban. Korban yang merasa ada sesuatu mengenai punggungnya, menoleh ke belakang. Korban melihat terduga pelaku hendak melakukan pemanahan kedua.  

Akhirnya korban bersama temannya berusaha kabur dengan berbelok arah (lawan jalur) dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu.

“Mendapat laporan masyarakat, Personel Polsek Dompu tiba di TKP dan sebagian menuju RUSD guna mengecek kondisi korban. Informasi awal yang dihimpun, terduga pelaku berinisial IR warga Lingkungan Doro Ngao, Kelurahan Kandai Satu,” kata Hujaifah.

Terhadap kejadian itu, Personel Polsek Dompu mengimbau kepada pihak keluarga korban, agar masalah ini dipercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Jangan sampai terjadi hal lain yang dapat mengganggu Kamtibmas. Selanjutnya mengarahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami