search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Tabrak 2 Pemotor Hingga Terseret 3 Meter, 1 Tewas
Kamis, 4 Februari 2021, 21:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan maut terjadi di depan Masjid Jalan Gatot Subroto Padangsambian Denpasar Barat, Rabu (3/2/2021). Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua pengendara motor (pemotor) hingga terseret sejauh 3 meter. Akibat kecelakaan itu seorang pemotor tewas

Insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kecelakaan berawal dari datangnya sebuah truk DK 8582 GH yang dikemudikan Marthony Namah (42). 

Truk tanpa muatan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. "Jadi bermula dari truk melaju kencang. Kondisi jalanan licin karena usai turun hujan," ujar Iptu Sukadi, pada Kamis (4/2/2021).

Diungkapkannya, seiring truk melaju tinggi, dari jalur yang sama datang dua  pemotor. Yakni motor DK 2300 AJ dikendarai Djatmiko (43) dan motor DK 5107 FBU dikendarai Miliuny Farhan (55). 

Tragis, setibanya di depan Masjid atau di barat depo bangunan Mitra 10, tabrakan pun tak dapat terelakkan. "Pas di depan Masjid, truk langsung menabrak kedua pemotor. Kedua pengendara terseret sekitar 3 meter. Satu orang tewas," kata Iptu Sukadi.

Dari data yang dirangkum di Unit Laka Polresta Denpasar korban diketahui bernama Jatmiko asal Bebandem, Karangasem. Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami Cedera Kepala Berat (CKB). 

Sedangkan korban Miliuny Farhan mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Med. Pascatabrakan, sopir truk kejadian, pengemudi truk yang kos di Jalan Bung Tomo, Denpasar dibawa ke Polresta Denpasar. "Sopir truk sudah diamankan dan masih diperiksa," terangnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami