search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Yang Diseruduk Mobil Avanza Tewas
Sabtu, 6 Februari 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pemotor Yang Diseruduk Mobil Avanza Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemotor yang diseruduk oleh mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1151 TOR di Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2021) dini hari tadi tewas. Pria bernama Nur Muchis (52) meninggal setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Korban meninggal," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi saat di konfirmasi.

Pengemudi mobil Toyata Avanza bernama Hassan Ashary itu juga menyeruduk satu rumah, satu kios eksepedisi dan satu kios rumah makan. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB.

Diduga, mobil tersebut hilang kendali dalam peristiwa tersebut. Mobil itu melaju dari arah selatan menuju utara, setibanya di dekat Masjid At Taqwa, mobil tersebut menghantam pemotor hingga kios rumah makan.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hassan Ashary berjalan dari arah Selatan ke Utara di Jalan KH Mas Mansyur Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sesampainya di dekat Masjid At Taqwa hilang kendali," papar Lilik.

Lilik mengatakan, korban tewas yang diseruduk mobil Avanza tersebut sempat mendapatkan perawatan medis di Ruma Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pasalnya, yang bersangkutan menderita luka pada bagian kepala.

"Barang yang diamankan satu unit kendaraan Toyota Avanza nomor polisi B 1151 TOR dan satu unit sepeda motor nomor polisi B 5812 IB," tutup dia.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami