search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Fakta Mengejutkan Usai Model Panas Beiby Putri Ditangkap Kasus Narkoba
Kamis, 11 Februari 2021, 19:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Fakta Mengejutkan Usai Model Panas Beiby Putri Ditangkap Kasus Narkoba

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi mengungkap fakta cukup mengejutkan usai mengamankan model majalah dewasa Beiby Putri terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Rupanya 1,85 gram barang bukti yang diduga sabu adalah tawas. Barang ini ditemukan terpisah dengan barang bukti lainnya, yakni 0,20 gram sabu.

"0,20 gram ini (sabu), ini sisa yang dia pesan dari Desember lalu. Kemudian yang satu lagi belum dipakai 1,85 gram, ternyata adalah tawas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Kamis (11/2/2021).

Temuan penyidik itu dikonfirmasi pada Beiby Putri. Dia pun mengaku belum memakai barang tersebut.

"Penyampaiannya seperti itu, karena dia memang belum memakai itu," ujar Yusri.

Temuan polisi ini belum final. Yusri mengatakan akan terus mendalaminya. Yang jelas, polisi kini tengah memburu R sebagai penyuplai sabu ke Beiby Putri.

"Mudah-mudahan bisa terungkap saudara R ini. Karena dia (Beiby Putri) pesan ke saudara R ini yang masih DPO," ujar Yusri.

Beiby Putri sendiri enggan bicara di hadapan awak media saat rilis penangkapannya. Ia hanya menangkupkan kedua tangannya lantas berbalik.

Beiby Putri ditangkap di kamar Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (5/2/2021). Saat ditangkap ia sendirian di Apartemennya.

Selain kedua barang bukti di atas, juga ditemukan alat hisap sabu. Saat ini, Beiby Putri masih dalam pemeriksaan kepolisian Polda Metro Jaya.

Beiby Putri diketahui pernah menjadi menjadi model majalah FHM pada tahun 2015. Ia juga pernah mengikuti acara Girls Next Door dan menjadi model majalah dewasa.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami