search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Selidiki Rumah Kos Dekat TKP Pembuangan Bayi
Minggu, 21 Februari 2021, 16:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku yang tega membuang bayi perempuan di dalam kardus. Awalnya bayi perempuan itu ditemukan seorang driver gojek online yang melintas di Jalan Gunung Lawu, nomor 11, Pemecutan, Denpasar, Sabtu (20/2/2021). 

Sumber di lapangan mengungkapkan, jajaran Polresta Denpasar saat ini tengah memeriksa saksi-saksi yang menemukan bayi tersebut. Penyelidikan juga diarahkan ke sejumlah rumah rumah kos yang tak jauh dari TKP. 

"Hal ini dimungkinkan pelaku pembuang bayi orang yang tinggalnya tak jauh dari TKP," ujar sumber, Minggu (21/2/2021). 

Sumber melanjutkan, penyelidikan juga difokuskan mencari rekaman CCTV di seputaran lokasi guna mencari rekam jejak pelaku. Namun sehari penemuan bayi tersebut, pelaku yang diduga orang tua sang bayi belum bisa ditangkap. 

"Penyelidikan masih berlangsung, doakan semoga cepat terungkap," beber sumber. 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi terkait perkembangan penemuan bayi mengatakan jajaran Reskrim masih melakukan penyelidikan, memeriksa keterangan sejumlah saksi dan olah TKP. 

"Pelaku belum tertangkap, penyelidikan masih berlangsung," ungkapnya, Minggu (21/2/2021). 

Seperti diketahui, bayi perempuan itu ditemukan pertama kali oleh driver ojek on line, Mochamad Yunis Yahya pada Sabtu (20/2) sekitar pukul 12.09 WITA. Saksi kaget mendengar suara tangisan bayi di dalam kardus. Ia membuka  kardus dan menemukan bayi mungil berikut popoknya dan juga kendi berisi ari-ari. 

Iptu Sukadi mengatakan bayi mungil itu telah dilakukan cek medis oleh rumah sakit. Sementara dari keterangan dari pihak RS Prima Medika kondisinya baik. Hasil pemeriksaan medis, bayi berjenis kelamin perempuan itu berusia sekitar 3 atau 4 hari dengan berat badan sekitar 3, 41 kg.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami