search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mie Yamin Legendaris, Mie Ymn 33 Jakarta Hadir di Kota Denpasar
Senin, 1 Maret 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PT. Nirada Jaya Nastari kembali membuka cabang hari Minggu, 28 Feb 2021 di Denpasar Bali tepatnya di Jalan Tujung Sari No.8 Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Bali.

Untuk pembukaan acara Grand Opening Mie Ymn 33 Denpasar ini, Karyawan memakai Udeng sebagai ciri khas Bali. Dengan menawarkan Promo Buy 1 Get 1 untuk semua menu makanan.

Peresmian Mie Ymn 33 Denpasar ini ditandai dengan Pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Owner Mie Ymn 33 Denpasar yaitu Theresia Ratnawati. 

Mie Ymn 33 adalah brand legendaris mie yamin yang terkenal di Jakarta, Pak Darsimin atau yang sering dikenal dengan Pak Amin menciptakan menu-menu yang tidak mati oleh jaman, salah satunya mie yamin ini.

Dimulai pada tahun 2004 oleh Pak Amin di sebuah kios kecil sampi akhirnya membuka peluang usaha franchise/Usaha Waralaba Mie Ymn 33. Bermodalkan niat yang tulus, selalu berinovasi dan mengembangkan sistem hingga cukup sempurna serta cita rasa yang sudah teruji lebih dari 10 tahun.

"Kami yakin dengan Investasi mulai dari 50 jutaan tidak memberatkan masyarakat yang ingin memulai usaha atau ingin menambah usaha dibidang kuliner, Mie Yamin 33 adalah pilihan yang terbaik," Ujar Theresia Ratnawati.

Adapun terkait menu yang disajikan sangat bermacam-macam dan harga sangat bersahabat. Ada Mie Yamin, Aneka Bakso, Bihun, Kwetiau dan aneka menu lainnya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami