search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Gadis Pejalan Kaki Dijambret Hingga Keseret Belasan Meter
Selasa, 2 Maret 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Gadis Pejalan Kaki Dijambret Hingga Keseret Belasan Meter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa penjambretan sadis menjadi viral di media sosial setelah rekaman CCTV yang merekam aksi itu tersebar di media sosial pada Senin (1/3/2021).

Dalam video berdurasi 19 detik yang diunggah akun infobandungraya, terrekam seorang pemotor sedang merampas tas seorang pejalan kaki. Pada kapsionnya tertulis jika korban adalah seorang perempuan.

Namun yang menjadi sorotan warganet, korban ikut terseret beberapa meter untuk mempertahankan tas yang dijambret pelaku.

"Aksi jambret terekam #cctv di depan Masjid Al Multazam, Jl. Parepandan dekat Jalan Soma, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, 01 Maret 2021 sekitar pukul 11.40 WIB. Korban seorang remaja wanita sampai terseret beberapa meter oleh pelaku yang menaiki sepeda motor menggunakan helem ojek online."

"Imbauan kepada warga untuk tidak menggunakan Handphone di pinggir jalan untuk mengurangi resiko kejadian seperti ini. Semoga pelaku lekas bertaubat dan mempertanggungjawabkan perbuatannya."

Pihak kepolisian pun membenarkan kejadian itu. Namun belum diketahui waktu kejadiannya. Pasalnya, tidak ada masyarakat atau orang yang menjadi korban dalam video yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Tidak ada laporannya. Tapi kita sudah cek (TKP)," Kata Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, saat di konfirmasi via pesan singkat.

Meski tidak ada laporan, Asep mengatakan, pihaknya bakal menindaklanjuti, video aksi penjambretan yang terjadi.

Dia mengatakan, jajaran Unit Reskrim pun telah mengecek ke lokasi kejadian, untuk mencari saksi untuk penyelidikan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami