search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sidak, Bupati Tamba Temukan Warga Isolasi Mandiri Tercecer Belum Dapat Bantuan
Rabu, 3 Maret 2021, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Adanya permasalahan warga yang sedang isolasi di Desa Batuagung yang belum mendapatkan bantuan sembako, akhirnya terungkap saat Bupati Jembrana Nengah Tamba melakukan sidak usai ke sejumlah posko PPKM, Senin (01/03/2021). 

Ia mewanti-wanti jika ada sejumlah warga di Desa Batuagung Kecamatan Jembrana yang menjalani isolasi mandiri tercecer dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Untuk itu Bupati Tamba langsung merespon permasalahan tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan, minyak Goreng serta Gula Pasir diberikan kepada 14 orang penerima yang merupakan warga terdampak covid-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumah. "Saya mendengar laporan bahwa ada warga Desa Batuagung yang belum mendapatkan bantuan sembako, hari ini saya pastikan warga yang tercecer sudah mendapatkan paket sembako,” ujar Tamba.

Sementara Perbekel Desa Batuagung I Nyoman Sudarma mengatakan, pemberian sembako ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah virus Corona atau Covid-19. Bantuan ini merupakan program perlindungan sosial dan ekonomi akibat dampak covid 19.

“Kami sangat senang dan terima kasih kepada Pemkab Jembrana yang sudah memberikan bantuan kepada kepada kami yang sedang mengalami kesusahan akibat virus corona ini,” ungkap Sudarma. 

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami