search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Lempar Botol Plastik ke Kuda Nil Perempuan Usia 64 Tahun
Selasa, 9 Maret 2021, 17:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pelaku Lempar Botol Plastik ke Kuda Nil Perempuan Usia 64 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi lempar sampah botol plastik ke kuda nil sempat hebohkan jagat maya. Sebab, video yang memperlihatkan pengunjung kasih makan sampah plastik ke kuda nil itu viral di media sosial.

Kekinian, ternyata pelaku lempar botol plastik ke kuda nil merupakan perempuan berinisial K usia 64 tahun, merupakan warga Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Pelaku pembuang sampah botol plastik ke Kuda Nil di Taman Safari Bogor itu akhirnya meminta maaf. Dia mengaku salah telah membuang sampah botol plastik.

Permintaan maaf pelaku itupun diketahui pada instagram Taman_Safari yang mengunggah video pengakuan pelaku pelemparan sampah botol plastik ke mulut kuda nil itu.

Pelaku menjelaskan, baru pertama kali ini datang ke Taman Safari Bogor. Soal melempar botol plastik ke dalam mulut kuda nil, ibu itu mengaku tidak sengaja.

"Enggak sengaja itu," ujar wanita itu dalam video di Instagram taman_safari.

Wanita itu pun menyampaikan permintaan maaf karena telah melakukan tindakan itu.

"Minta maaf sekali. Minta maaf seluruh Indonesia, sama seluruh Taman Safari, saya minta maaf sekali, saya kalap, salah. Jangan ikuti, saya salah," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang pengunjung Taman Safari Indonesia diduga membuang sampah di dalam mulut kuda nil.Tampak sebuah mobil dengan kode pelat nomor D asal Bandung, melaju di depan mobil warganet.

Keduanya melintas di dekat seekor kuda nil. Menurut keterangan warganet, pengunjung yang lewat sebelumnya itu melemparkan sampah ke dalam mulut kuda nil tersebut.

"Jadi kemarin mobilku pas banget di belakang mobil dia, kuda nilnya emang lagi leyeh-leyeh di pinggir. Dari dalam mobil itu emang ada tangan yang keluar dan mengayun-ayunkan sampah plastik supaya kuda nilnya mangap," tulis warganet melalui Instagram Story yang ditulisnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami