search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senjata Alien Ditemukan di Bulan, Mirip Senjata Dewa Hindu Kuno
Minggu, 14 Maret 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/howandwhys.com/ Senjata Alien Ditemukan di Bulan, Mirip Senjata Dewa Hindu Kuno

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ahli Ufologi Scott Waring percaya bahwa ada senjata alien yang tersembunyi di Kawah Jackson bulan. Dia membuat kesimpulan seperti itu dengan mempelajari foto permukaan planet yang diambil oleh NASA.

Di foto tersebut, arkeolog virtual melihat tulisan "VEL" dalam bahasa Latin, dan di sebelahnya ada panah ke atas. Peneliti percaya bahwa ada peradaban tertentu di bulan, kota-kotanya hancur akibat perang. Senjata yang ditemukan tampak seperti tombak yang digunakan makhluk asing untuk berperang di antara mereka sendiri.

Ahli ufologi menyarankan bahwa ini mungkin senjata mitos, yang di beberapa negara diperlakukan sebagai sesuatu yang Ilahi. Misalnya, menurut Mitologi Hindu, 'Vel' adalah senjata yang digunakan dalam perang India Selatan Dewa-Dewa Karthikeyan, putra kedua dari Siwa dan Parvati. 

Diyakini bahwa tombak seperti itu dihadirkan oleh alien kepada penduduk bumi sebagai perlindungan terhadap invasi dari peradaban asing. Panah yang terletak di sisi kanan prasasti dianggap oleh arkeolog sebagai penunjuk ke tempat senjata itu berada.

Dilansir dari howandwhys.com, Waring yakin Kawah Jackson mungkin tempat yang sama. Dia juga cenderung berpikir bahwa itu sangat terlindung dari penduduk bumi di Bulan karena penduduk Bumi tidak siap untuk memiliki senjata yang begitu kuat. Waring menempatkan spekulasi tentang hal ini dalam sebuah video di halamannya di Internet.Beberapa pengguna internet secara serius menganggap kata-kata arkeolog virtual itu bukan fiksi dan menyarankan untuk menjelajahi Kawah Jackson selama penerbangan ke bulan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami