search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrakan Motor Tanpa Lampu, 3 Pria Tewas Seketika
Senin, 19 April 2021, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tabrakan Motor Tanpa Lampu, 3 Pria Tewas Seketika

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Syarif Kasim, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 23.30 WIB. Dalam kecelakaan maut tersebut, tiga orang tewas, yakni Lindung Nainggolan (31), Mr X (tanpa Identitas), Nangisi Hermanto (18).

Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani mengungkapkan kronologis kecelakaan motor yang menewaskan tiga pengendara tersebut. "Dua unit sepeda motor tanpa nopol dan tanpa lampu melaju kendaran dengan kecepatan penuh di Jalan Sultan Syarif Kasim, Desa Perawang Barat, Kabupaten Siak, Jumat, sekira pukul 23.30 WIB," ucap AKP Rosna dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (17/4/2021).

Lalu, sepeda motor yang dikendarai Lindung datang dari simpang 8 menuju Perawang mengambil badan jalan sebelah kanan. "Dari waktu bersamaan datang satu unit sepeda motor Honda yang dibawa Mr X berboncengan dengan Nangisi Hermanto tanpa lampu dan nopol dengan kecepatan penuh," tambahnya.

Karena sama-sama tak memiliki lampu dengan kondisi gelap pukul 23.30 WIB, kecelakaan lalu lintas itupun terjadi. Ketiga korban tewas di tempat. "Ketiganya mengalami luka benturan keras dan pendarahan hebat membuat ketiganya meninggal ditempat kejadian," terang dia.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami