search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Gangster, Disebut Incar Laki-laki dan Perempuan
Senin, 19 April 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Gangster, Disebut Incar Laki-laki dan Perempuan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar dua video dan satu rekaman suara yang diduga menunjukkan aksi sejumlah pemuda. Video tersebut telah disukai ratusan orang setelah dibagikan akun instagram @cikarangviral.

Dalam keterangan video disampaikan bahwa aksi gangster di Babelan, Kabupaten Bekasi tengah marak Kemudian, dalam rekaman suara yang dibagikan disebut bahwa terdapat sejumlah orang yang menjadi korban aksi gangster yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Pada video pertama nampak pria terkapar di tengah jalan dan dibantu teman-temannya untuk diangkut. Sementara perekam video berteriak dari jauh.

Kemudian, pada video terlihat sejumlah orang berbincang dan menunjukkan kaki seorang pria seperti terkena luka bacok.

"Bocah kena noh," kata seorang pria di video tersebut.

Selanjutnya, pada rekaman suara yang beredar terlihat seorang pria mengimbau warga untuk tidak ke daerah Babelan pada malam hari karena marak aksi gangster.

Pemilik akun tersebut kemudian memberikan keterangan pada video tersebut.

"Dapat informasi dari warga Bekasi di daerah Babelan, CBL, Harapan Indah Patung Kuda dan sampai Kranji Bekasi sekitarnya, HARAP BERHATI HATI Lagi sedang rawan gengstar / Tawuran yang membabi buta yang aktivitas di malam hari hingga dini hari," tulis akun tersebut.

"Hati hati karena tak pandang bulu ingin Laki laki atau wanita akan diserang oleh gangster yang tidak bertanggung jawab ini menurut tutur kata di Video Patroli warga Bekasi di SLIDE 3," sambungnya.

Selanjutnya, akun itu menandai akun Polres Metro Bekasi dan meminta agar peristiwa tersebut diselidiki.

"Pak mohon keamanan dan selidiki mendalam pak takut berjatuhan korban tambah banyak @humaspolrestrobekasi @yondpeloporpmj @forumwartawanpolri @aktualindonesia @polres_metrobekasi," demikian @cikarangviral.

Hingga berita ini ditayangkan, Suara.com masih berupaya menghubungi Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami