search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Maling Ini Bawa Mobil Cuma Buat Nyolong Kursi Besi dan Botol Oli
Rabu, 21 April 2021, 16:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Maling Ini Bawa Mobil Cuma Buat Nyolong Kursi Besi dan Botol Oli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi pencurian yang dilakukan maling di Kabupaten Gresik ini nampaknya berbeda dari yang umumnya terjadi. Pasalnya, si maling mencuri bangku besi dan juga botol bekas kemudian dimasukan ke dalam mobil Suzuki Ertiga yang dibawanya dalam operasi tersebut.

Kisah ini pun menjadi viral di Grup Facebook Gresik Sumpek, lantaran videonya diunggah di media sosial tersebut.

Video aksi pencurian tersebut diunggah oleh akun Facebook Bee Yan di grup tersebut. Dalam hasil rekaman CCTV terlihat mobil warna putih diparkir mundur di sebuah bengkel yang berada di Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Kemudian seorang laki-laki turun dari kendaraan tersebut dan langsung membuka bagasi belakang mobil. Sejurus kemudian, lelaki tersebut mengambil kursi besi dan dimasukan ke dalam mobil.

Pemilik akun Facebook Bee Yan sengaja mengirim postingan itu ke grup Facebook Gresik Sumpek. Dalam unggahan tersebut ditulis 'Hanya berbagi dan saling mengingatkan untuk berhati-hati.'

"Kursi dengan bahan besi kanal C dan botol bekas oli pun disikat. Padahal mobilnya bagus, mungkin butuh uang buat lebaran. Kejadian kemarin di bengkel sebelah Alfamart Perum Apsari Cerme," tulis akun tersebut seperti dilansir Suaraindonesia.co.id-jaringan Suara.com.

Ketika dikonfirmasi, pemilik akun Facebook Bee Yan yang bernama asli Biyan menjelaskan, jika pencurian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, dia mengemukakan, kondisi bengkel sedang tutup. Namun, Biyan mengatakan enggan melaporkan kasus pencurian tersebut ke polisi.

"Saya cuma sekedar mau mengimbau teman-teman GS untuk berhati-hati terhadap barang saja. Saya tidak mau berurusan lebih lanjut, biar saya ikhlaskan kursinya," ucap pria asal Kecamatan Cerme, Rabu (21/4/2021).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami