search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Suami yang Bacok Istri karena Menolak Diajak Ziarah Kubur
Jumat, 14 Mei 2021, 19:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

MS alias Jimi (35 tahun) warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu tega membacok istrinya, Fitri (33 tahun) dengan sebilah parang, Kamis (13/5) sekitar pukul 11.00 WIITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, kejadian nahas itu berawal karena korban menolak ajakan terduga pelaku berziarah ke makam orang tuanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. 

Akibat dari peristiwa tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, sang istri mengalami luka robek di bagian kaki kirinya dan dibawa ke RSU Pratama Manggelewa.

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Hadik Wijaksono mengungkapkan, merasa kecewa ajakan tak digubris sang istri, pelaku pun masuk ke kamar dan membacok korban dengan sebilah parang.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian kaki kiri dengan kedalaman 4 cm dan lebar 13 cm,” ungkap Ipda Hadik Wijaksono.

Kata IPda Hadik, usai membacok korban, terduga pelaku keluar rumah dan melarikan diri. Sementara sang istri (korban) yang tak tahan dengan luka yang dialaminya meminta bantuan kepada tetangga agar dibawa ke Rumah Sakit Pratama untuk mendapatkan perawatan medis.

Dia meminta agar pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajid untuk diproses hukum. Serta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk mengatasinya. Sedangkan terduga pelaku masih dalam pengejaran polisi,” pungkasnya. 

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami