search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologis Petugas Dishub Dikeroyok Orang Tidak Dikenal
Rabu, 19 Mei 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kronologis Petugas Dishub Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang petugas Dishub Kota Bekasi diserang sejumlah orang tidak dikenal di putaran balik (u-Turn) di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021). Petugas Dishub Bekasi dikeroyok itu mengalami luka-luka di bagian wajah usai terkena hantaman helm.

"Tadi saya lihat di sini nih, dijidat karena kena helm itu," kata Kepala Dishub Kota Bekasi Dadang Ginanjar pada Selasa (18/5/20210) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dadang menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika terdapat pengendara dari arah Metropolitan Mall ke arah Summarecon yang memaksa memutar balik saat sampai di putaran balik RS Mitra Keluarga Bekasi Barat. Kemudian, petugas Dishub itu melarang pengendara tersebut karena terdapat rambu lalu lintas.

"Pengendara tidak menerima, terjadi adu mulut seperti itu, dia menanyakan identitas, namanya siapa, dilihatin namanya, (lalu) pergi," jelasnya.

Beberapa menit kemudian, pengendara sepeda motor itu kembali lagi ke lokasi tersebut. Dia kembali bersama beberapa orang temannya.

"Terjadilah pemgeroyokan terhadap petugas saya," katanya.

Dadang menyatakan, terdapat lebih dari lima orang yang datang mengeroyok petugas Dishub Kota Bekasi. Mereka datang menggunakan tiga sepeda motor.

"Kurang lebih tiga motor lah yang kembali itu, hampir lebih dari lima orang tadi saya liat," jelasnya.

Saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Dia berharap agar masyarakat dapat menaati peraturan yang berlaku.

"Jangan cepat emosional lah, memang ini kan sedang menjalankan tugas, petugas ini resmi dilindungi oleh undang-undang ya kan menjalankan tugas, mengatur lalu lintas itu di situ," harapnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami