search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kaget Lihat Makhluk Halus Depan Makam, Sopir Truk Banting Stir Hingga Terguling
Rabu, 19 Mei 2021, 21:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebuah truk bermuatan jagung (TBJ) terguling di saluran drainase pinggir Jalan Negara Lintas Dompu Sumbawa, tepatnya di Dusun Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Selasa (18/5) sekitar pukul 01.00 WITA dini hari. 

Kecelakaan tunggal yang menimpa truk nahas itu diduga karena pengemudi dikagetkan dengan sosok makhluk gaib di sekitar lokasi yang berada persis depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Soriutu, Manggelewa

Dari penuturan warga setempat. Dikutip Dompu Siar, kejadian tak terduga itu bermula ketika truk hendak membawa jagung muatan menuju gudang PT Segar, Desa Tekasire. 

"Saat lewati jembatan itu, si sopir melihat ada semacam sosok orang yang tiba-tiba muncul di depan mobil. Saat sadar si sopir, mobil sudah terguling," ungkap Edy Suwanto, warga sekitar lokasi kejadian.

Di samping memuat jagung, lanjutnya, truk yang dikemudikan oleh Burhan (40 tahun) warga Dusun Jatibaru, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa itu juga mengangkut 4 orang buruh.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu dan sopirnya mengalami luka ringan," sambungnya. 

Namun, tambah Edy, beberapa karung jagung tercecer, sementara body truk sendiri mengalami kerusakan cukup parah. Sementara dari kepolisian setempat menyebutkan, penyebab kecelakaan diduga karena sopirnya tertidur saat mengemudi.

"Sopirnya ngantuk apalagi itu sudah larut malam," jawab Ipda Viktor singkat.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami