search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
250 Mobil Era 90an Nostalgia di Pantai Pandawa
Selasa, 1 Juni 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebanyak 250 unit kendaraan tergabung dalam Grup Otomotif 90 (GO90s) merupakan grup pecinta Otomotif era 90an, menggelar even Sunset Meet up, di Pantai Pandawa, Minggu (30/5).

Even tersebut sangat dinanti-nanti para pecinta otomotif era-90an. Dalam pelaksanaan even, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) menjadi prioritas pertama yang dilakukan dengan ketat dan disiplin. 

Bukan tanpa alasan even tersebut dihelat, selain sebagai ajang silaturahmi juga membahas rencana even akbar di Agustus mendatang yang rencana bertajuk Overland Weekender 2021. 

Melalui even ini, pihaknya ingin turut berpartisipasi membangkitkan kembali pariwisat2a Bali yang terpuruk sejak awal pandemi Covid-19. Even puncak akan digelar di Agustus, dengan tujuan memulihkan kembali pariwisata Bali agar kembali eksis. Tak hanya itu, melalui even diharapkan dapat membangkitkan UMKM yang telah mati suri selama satu tahun setengah. 

"Untuk even kali ini, selain sunset meet up sebagai ajang silaturahmi, juga untuk membahas agenda di bulan Agustus," jelas salah satu grup otomotif 90an Ivanov. 

Even Overland Weekender, sebelumnya digelar di Jogja. Untuk tahun ini kata dia, akan digelar di Bali.  "Mudah-mudahan tidak ada halangan, dan perizinan ok, maka akan kita gelar bulan Agustus di pantai Pandawa," ucapnya.

Pada Even Agustus nantinya diperkirakan akan diikuti sebanyak minimal 400 sampai 500 mobil dari seluruh Indonesia.  "Jika melihat peserta pada event Sunset Meet Up yang diikuti pemilik mobil di Bali sebanyak 250 mobil," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami