search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nikahi 3 Pria Sekaligus, Seorang Wanita Ditangkap Polisi
Minggu, 4 Juli 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Nikahi 3 Pria Sekaligus, Seorang Wanita Ditangkap Polisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Bahrain dijatuhi 11 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas penipuan dan pemalsuan, dan menikahi tiga pria.

Menyadur Gulf News Sabtu (3/7/2021), terdakwa yang diketahui berusia 30-an, diadili karena menikah secara bersamaan dengan tiga pria.

Wanita itu berhasil menipu ketiga temannya, yang percaya bahwa dia masih lajang dan meyakinkan mereka untuk menikah dengannya.

Menurut berkas pengadilan, ketiga korban membayar mahar senilai total gabungan BD 4.500 atau setara Rp 170 juta lebih dan wanita itu menggelapkan uangnya.

Wanita itu memalsukan informasi pribadinya dengan memberikan identitas yang berbeda kepada ketiga korban tersebut.

Wanita tersebut dilaporkan tinggal dengan korban pertamanya selama empat bulan, di mana dia menggait korban kedua.

Korban terakhir bertahan dengannya selama satu bulan, dan dia akhirnya menandatangani kontrak pernikahan, yang merasa curiga padanya setelah satu minggu.

Wanita tersebut akhirnya ditangkap setelah ketiga pria itu mengetahui bahwa istri mereka sebenarnya adalah orang yang sama

Wanita tersebut mengaku kepada Jaksa Penuntut Umum bahwa dia adalah seorang janda ketika dia menikahi masing-masing dari mereka, tetapi penyelidikan mengungkapkan sebaliknya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami